Biografi dan Profil Nella Kharisma - Penyanyi Dangdut

Biografi tokoh kali ini akan mengulas Nella Kharisma. Perempuan kelahiran Kediri, 4 November 1994 ini adalah salah satu penyanyi dangdut, yang mengawali kariernya di tahun 2015 dengan menyanyi dari panggung ke panggung bersama grup Monata.

Loncatan kariernya terjadi di  Tahun 2017  saat bergabung dengan perusahaan rekaman PT Pancal Records Indonesia, di mana dia mengeluarkan album baru yang bertajuk Goyang Reggae, Stop Galau dan Indonesia Sehat bersama penyanyi lain, di antaranya Ratna Antika dan Sodiq Monata.
Saat ini, Nella dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut koplo yang masih berpenampilan sopan dan kharismatik. Suaranya yang khas dan enak didengarkan, serta parasnya yang ayu menjadi modal yang cukup untuk membuat penonton terkesima di setiap penampilannya.

Nella Kharisma Viral di Youtube
Pada awalnya, biduan ayu ini pentas di atas panggung dengan menyanyikan semua jenis lagu populer Indonesia yang diaransemen ulang dengan gaya dangdut koplo. Perjuangannya bersama Orkes Melayu lokal kemudian membuahkan hasil dan membawa dirinya selevel dengan para artis Ibu Kota. Tak selang beberapa lama, aksi panggungnya diunggah di Youtube oleh para penggemarnya, tak disangka hal ini membuat namanya terdengar sampai ke penjuru negeri.

Lagu NDX a.k.a Famillia yang dinyanyikan oleh Nella Kharisma yang berjudul "Remuking Ati", "Aku cah Kerjo" dan "Kimcil Kepolen" semakin mendongkrak karirnya secara pesat.  Hal ini kemudian dijadikan kesempatan dirinya untuk membuat lagu single terbaru lagu jawa yang berjudul "Konco Mesra" yang dinaungi oleh Samudra Record dan juga diunggah secara official di Youtube.


baca juga : Biografi Rhoma Irama - Si Raja Dangdut

Sampai saat ini nama Nella Kharisma masih terus berkibar di kancah musik dangdut koplo. Meskipun sekarang dirinya sudah mulai masuk industri rekaman, namun tak jarang biduan cantik nan sintal ini masih sering muncul dalam aksi panggung bersama Orkes Melayu The Rosta dan lainnya yang telah membawanya ke puncak kepopuleran. Bahkan sekarang sudah ada nama fansnya yaitu Nellalovers.

Album
•    Monata Goyang Reggae
•    Goyang Reggae
•    Stop Galau
•    Indonesia Sehat
•    Nella Kharisma & Mahesa

Baca juga : Biografi Cinta Laura 

Profil singkat Nella Kharisma:

Nama lahir :    Nella Tri Charisma
Lahir  :   04 November 1994 (umur 22)  Kediri , Jawa Timur, Indonesia
Jenis musik  :  Pop & Dangdut
Pekerjaan :   Penyanyi
Tahun aktif  :   2015–sekarang
Perusahaan rekaman  : Pancal Records
Agama :    Islam
Situs resmi  :  pancalrecords.com
FACEBOOK : www.facebook.com/nellakharisma.official
TWITTER @nellalovers_id
Instagram @nellakharisma
CP Job 085735123000 // 082220000120
Warna Favorit : Biru
Status : Belum Menikah

No comments:

Post a Comment